Quick Notice

on facebook : "sarah adlina yazid" on twitter : "sarahadlin"

KENALAN SAMA AKU YUUUUUUUUUUUUUK~

Rabu, 18 Mei 2011 | Sarah Adlina Yazid

HALLOOOOOOO! sekian lama saya nulis blog tapi ga pernah gitu punya biodata wkwkwkwkw xD

oke berikut ini biodata saya :)

>
>
>
>


~BIODATA~

Nama asli :
Sarah Adlina Yazid (nama bapake tuh 'Yazid' hehe)

Nickname : "Sarah" (biasanya dipanggil ini nama ngtrend gue nih :"D ) "Yaya" (nama ini nama kesayangan biasanya dipanggil ama mamah dan papah aja) "kakak" (nenek, adek gue manggilnya gini wkaka) "MOON" (semua keluarga dari nyokap manggil gue dengan MOON) atau gak "SARMUDUN" (nama dr mana itu gatau tp dr kecil dipanggil itu wkwkwk)

Class : saat ini masih grade SMA :D mudah2an tahun depan LULUS aamiin ya Allah ALLAHuma aamiin O:)

Date Of Birth : Jakarta, 26 September 1994 (KASIH KADO GA MAU TAU WKWKWK)

Hobbies : Browsing internet, online sampe lupa waktu, ngarang cerita ga jelas, buat puisi (<< bakat sastra juga ada loh! xD), fotografi aaa suka banget MEMFOTO dan DIFOTO :) hehehe :D, travelling! (uaa favourite banget bangetan) , trus KULINER ~ (<< HOBBY MAKAN wkwkw)

Favourite Colour : sukaaaaaaaa banget ama warna HIJAU, WHITE, PINK, COKLAT, DAN ABU-ABU x3 nyaan~

Favourite Food : masakan jepang!! semuanyaa!! apalagi seafood~ Chocolate Pudding :9

Favourite Drink : yah orang indonesia mah paporitnya teh aja wkwkwk xD gue suka ssemua minuman tapi jgn manis2 x( trus ga suka SUSU!!

E-mail : sarahdisana@yahoo.com

No HP : 0857123456789 xD

Height : 160cm :D

Weight : WHAT THE........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (=___=")

Bloodtype : A

About me : hallo namaku sarah :) panggil aku sarah aku suka berteman :) (tapi temennya jgn alay aku risih ==") aku orang yang simple ga pake ribet, AKU SUKA BANGET AMA KUCING <3 , PANDA, HAMSTER, BAYI MONYET, DAN BAYI SINGA! (ADA YG MAU BELIIN? wkwkwk), masa bodoan (cuek? bisa dibilang gitu hehe), aku KEKANAK-KANAKAN tapi aku juga bisa jadi dewasa ada saatnya, aku paling manja ama mamah, papah, om aku, tante aku, ama nenek (eh katanya aku manja kesiapa aja deh wkwk) :3 :), kata orang aku CERIA soalnya aku senang disaat orang2 senang :) aku ga mau bahagia diatas penderitaan orang x(, jujur aku ga pernah nilai orang dari fisik asal hatinya baik aku suka :D, AKU SAYANG BANGET SAMA ALLAH SWT., NABI MUHAMMAD SAW., beserta sahabatnya, MY PROUDLY PARENTS, mari bertemaaaan~
add facebook dan follow twitter aku ya xD

*lots of love*
sarah adlina yazid
<3 <3 <3
:) :) :)

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar