Quick Notice

on facebook : "sarah adlina yazid" on twitter : "sarahadlin"

selamat datang di blog saya

Selasa, 03 Maret 2009 | Sarah Adlina Yazid


Terima kasih bagi anda smuaa yang sudah melihat blog saya. Pada akhirnya saya bisa membuat blog saya sendiri juga. Terimakasih untuk guru TIK saya yang paling baik hati. Saya juga berterima kasih dengan teman saya yang memberitahu bagaimana caranya membuat akun gmail (soalnya agak susah) tapi akhirnya saya bisa juga.


Sebetulnya saya tidak pernah berfikir blog ini mau saya isi dengan apa?tapi saya rasa blog ini akan terisi dengan curhat-curhat saya, cerpen saya, puisi karangan saya, dan lain lain apa yang saya mau akan saya tulis disini,mengingat saya senang akan pelajaran bahasa indonesia dan selama ini saya hanya menuliskan karya saya diselembar kertas, ternyata zaman sudah hebat yaa (waa penulis jaduul nii kga tau blog) . Kita bisa taruh artikel di internet, mempunyai member blog, dan yang paling penting lagi kita bisa mendapatkan uang dari internet. Kalau dibilang saya beruntung bisa hidup di zaman sekarang, zaman dimana teknologi sedang berkembang pesat.








Saya berharap setelah anda semua melihat blog saya anda bisa menaruh kritik dan saran serta komentarnya. Terima kasih telah melihat blog saya.








Saya ucapkan "selamat datang" smuaanyaa...............
















Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar